Jumat, 24 April 2020

Belajar Itu Menyenangkan di Workshop online Satu Guru Satu Blog ( Sagusablog )



Workshop online Satu Guru Satu Blog ( SAGUSABLOG ) yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) menghasilkan guru-guru yang kreatif pada situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Hal ini dibuktikan dengan keikut sertaan guru-guru didaerah pedalaman Kalimantan seperti saya ini yang sudah bisa membuat sebuah karya berupa blog RUANG BELAJAR GURU.

Didalam blog tersebut berisi tentang seputar pendidikan dan membahas sedikit tentang profil diri dan informasi-informasi penting lainnya. Harapan kedepan saya bisa mengembangkan blog RUANG BELAJAR GURU menjadi sebuah blog yang berdaya guna sekaligus menampilkan karya-karya inovatif dan krativitas guru-guru di Kabupaten Sintang khususnya.

Tentunya dalam proses pengerjaannya tetap bertahap dan akan selalu mengikuti arahan-arahan dari para mentor professional dari Sagusablog dan Ikatan Guru Indonesia.

Harapan saya kedepan khusus bagi guru-guru yang belum mengikuti kegiatan Workshop Online Sagusablog agar segera mengikuti untuk menambah wawasan diri dan mengembangkan potensi yang ada pada diri kita apalagi diera globalisasi seperti sekarang ini kita dituntut untuk lebih update dengan teknologi dan informasi.

Bagi guru-guru yang belum tahu cara mengikiuti kegiatan tersebut silahkan tonton video diakhir artikel ini sampai selesai atau silahkan kunjungi channel youtube RUMAH BELAJAR SINTANG. Disana kita dapat berbagi informasi agar kita bisa menjadi guru yang selalu ingin berkembang melalui belajar dan terus belajar karena belajar itu menyenangkan.

Semoga Pendidikan di Indonesia kedepan semakin maju dan mampu bersaing positif dengan negara-negara lain. Selamat berkarya!


Video cara mengikuti pelatihan online di IGI



1 komentar:

  1. The Taps | Titanium Tail | TITanium Arms
    Titanium Tail titanium scrap price · micro touch titanium trimmer The Taps · The titanium ore Taps · mens black titanium wedding bands The Taps · The Taps titanium coating · The Taps · Taps · The Taps.

    BalasHapus